Masih Jomblo Dan Belum Punya Pacar? Coba Kunjungi 5 Negara Yang Punya Banyak Cewek Cantik Ini

Berita Terupdate - Hari gini masih jomblo? Upps..Gak salah tuh. Apalagi seperti yang diketahui, populasi jumlah cewek di dunia lebih banyak jika dibandingan jumlah cowok. Nah, jika sampai kamu jomblo sampai saat ini, itu patut di pertanyakan. Kamu mungkin kurang usaha. hihi..

Nah, bagi kamu yang masih jomblo dan ingin mencari pasangan yang cantik dan seksi, coba saja datang ke negara - negara berikut. Tak bisa dipungkiri, para wanita di negara tersebut memiliki kecantikan alami yang bisa membuat para wisatawan terpesona. Penasaran negara mana saja yang punya banyak cewek cantik? Berikut ulasannya :

1. Ukraina


Ukraina juga merupakan pecahan Uni Soviet. Dengan penduduk 45,4jt, hanya ada 20,9jt penduduk pria, sedangkan 24,5jt sisanya adalah wanita. Dengan demikian negara ini memilki rasio 85% antara pria dan wanitanya. Dengan artian bahwa hanya ada 85 pria untuk setiap 100 wanita.

Beberapa tahun yang lalu, Ukraina sempat dikenal dengan “S3x Tourism”nya. Namun akhirnya saat ini, label tersebut mulai sedikit demi sedikit menghilang dengan meningkatnya kesadaran warganya serta diberlakukannya beberapa peraturan-peraturan yang menekankan agar lebih menghargai hak-hak wanita.

2. Rusia


Salah satu negara super power ini ternyata memiliki kesenjangan jumlah pria dan wanitanya. Total populasi penduduk negara ini mencapai 142,9jt jiwa. Namun hanya ada 66,1jt pria, sedangkan 76,8jt adalah wanita. Maka dapat disimpulkan bahwa hanya ada 86 pria untuk setiap 100 wanita.

Minimnya jumlah wanita di negara beruang merah ini ternyata tak luput dari banyaknya peperangan di masa lalu. Sekitar lebih dari 29jt jiwa meninggal karena perang dalam satu abad terakhir. Dimana sebagian besar adalah pria.

3. Latvia


Latvia yang juga merupakan negara pecahan uni soviet ini memilki penduduk 2,2jt jiwa. Dengan rincian, 1,03jt adalah pria dan sisanya, 1,21jt adalah wanita. Dengan demikin rasio pria dan wanitanya menyentuh angka 85%. Atau bila dijabarkan, hanya ada 85 pria untuk setiap 100 wanita.

Meskipun negara ini krisis jumlah penduduk wanitanya, namun ternyata wanita di negara ini disegani sebagai salah satu yang tercantik di dunia oleh beberapa majalah internasional. Salah satu alasannya adalah karena wanita di negara ini rata-rata pirang dan memilki logat bicara yang unik dan menarik.

4. Belarusia


Negara pecahan Uni Soviet ini memiliki total penduduk sebanyak 9,5jt jiwa. Dimana 4,4jt adalah pria dan 5,1jt adalah wanita. Dengan demikian, Secara keseluruhan, negara ini memiliki kesenjangan jumlah pria sebesar 87% dari jumlah wanitanya. Itu artinya hanya ada 87 Pria untuk setiap 100 Wanita.

Bicara soal Belarusia, pasti tak luput dari srikandi yang satu ini, Victoria Azarenka. Ia adalah salah satu petenis terbaik Dunia saat ini. Petenis yang satu ini pernah meraih Grand Slam pada tahun 2012, 2013, dan Medali Olimpiade 2012.

5. Estonia


Negara pecahan uni soviet ini memiliki penduduk 1,34jt jiwa. Ada 618,1 ribu jiwa pria dan 722,9 ribu wanita. Dengan data ini dapat disimpulkan bahwa rasio pria dan wanitanya adalah 85%. Dengan artian bahwa hanya ada 85 pria untuk setiap 100 wanita.

Ada sebuah perlombaan yang sangat unik di Eropa, yakni kompetisi menggendong istri. Terdengar aneh kan? Namun hal ini nyata. Kompetisi ini diadakan untuk menghargai peran istri. Beberapa jawara bertahan kompetisi ini adalah pasangan dari Estonia. Bahkan, cara menggendong mereka pun terkenal saat ini dengan sebutan Estonia Style.

Demikianlah beberapa negara yang mempunyai banyak cewek cantik. Nah, seharusnya dengan keadaan dimana jumlah cewek lebih dominan daripada jumlah cowok, seharusnya anda tidak menjomblo lho. Anda tertarik ke negara tersebut?

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun