Tenggelamkan Anak Tiri Di Kolam, Pria Ini Divonis 100 Tahun Penjara

Berita Terupdate - Orang tua, baik ayah ataupun ibu, pada kodratnya adalah untuk merawat dan mendidik anak, baik anak kandung ataupun anak tirinya. Tapi berbeda dengan orang tua yang satu ini, dia malah membunuh anaknya dengan cara menenggelamkannya di kolam renang.

Tenggelamkan Anak Tiri Di Kolam, Pria Ini Divonis 100 Tahun Penjara

Mulanya, tidak banyak yang mengetahui apakah anak tersebut tenggelam karena jatuh sendiri atau karena penyebab lainnya. Untungnya, setelah dilakukan penyelidikan, camera pengawas merekam kejadian ini dan langsung menjadi bukti bahwa ayah tiri sang anak, Jose davies bersalah.

Dalam rekaman CCTV, terlihat dia berulang kali melempar putri tirinya yang masih tiga tahun ke kolam renang dan menyebabkan gadis kecil itu tenggelam. Masyarakat Amerika Selatan marah besar usai menonton CCTV tersebut.

Video ini diambil di sebuah kolam renang hotel di Kota Morelia, sebelah barat daya Meksiko pada Agustus 2015. 

Seperti yang dilansir metro.co.uk kemarin, pria ini sebenarnya mengetahui anak tirinya tidak bisa berenang. Usai melemparnya berulang kali, dia memasang ekspresi terkejut dan mengatakan anaknya tenggelam.

Sayangnya, rekaman video ini terbukti cukup untuk menghukum pria tersebut. Dia kemudian dipenjara tanpa kemungkinan bebas bersyarat.

Setelah melakukan persidangan, Hakim Juan Salvador Alonso Mejia, Ana Lilia Garcia Cardona dan Noe Reyes Millan menyatakan Jose bersalah dengan tuduhan membunuh anak tiri.

Hakim Garcia Cardona mengatakan, "Tidak hanya melempar anak itu ke dalam kolam renang, Jose juga menarik rambut balita tersebut hingga dia tidak bisa bernapas di dalam air,"

Insiden keji dilakukan Jose terjadi pada tahun lalu, tepatnya 12 Agustus 2015. Saat insiden terjadi, ibu balita tersebut tengah terlelap di kamar hotel.

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun