Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Berita Terupdate - Pernahkah anda membayangkan bagaimana rasanya jika kem4luan anda dipukul dengan palu besar atau martil? Jangankan pakai palu, dipukul dengan tangan saja rasa sakitnya sudah minta ampun bahkan hingga sakit ke perut.


Tapi, hal ini tidak berlaku bagi pria India ini. Ya, Amandeep Singh, 34 tahun, pria asal Haryana, India ini pantas disebut pria perkasa. Bagaimana tidak, meskipun "anu'nya dipukul menggunakan martil besar, pria ini tidak merasakan sakit apa - apa. Luar biasa.

Dia dikenal dengan julukan Manusia Baja. Untuk membuktikan kebolehannya dia berani kem4luannya dihantam martil dan perutnya dilindas mobil. Tak hanya itu, dia juga melakukan 11 aksi berbahaya lainnya.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (25/10), dia melakukan semua aksi berbahaya itu untuk mencatatkan dirinya dalam buku rekor dunia Guinness Book of Records.

Dia juga terbukti punya otot perut yang kuat ketika dilindas sebuah mobil. Dia pun sanggup menahan laju 20 sepeda motor dengan tangannya.

"Saya bisa dengan mudah mengangkat orang dan sepeda motor jadi saya pikir tidak ada salahnya mencoba aksi lain dan berlatih," kata dia.

"Setelah berlatih keras, saya tidak merasa sakit meski mobil melindas kepala saya."

Penasaran dengan aksinya, coba lihat videonya dibawah ini :

 

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Keren, Paving Jalan Jadi Lebih Cepat Dengan Mesin "Print" Ini

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu