Karena Musibah yang Menimpanya, Perempuan Ini Jual Keper4w4nan Senilai 4,7 Milyar

Berita Terupdate - Kebutuhan hidup sekarang ini sangatlah meningkat, Hal ini juga diselingi dengan harga kebutuhan yang makin meningkat pula. Belum lagi jika menuruti gaya hidup, tentu harta seberapapun banyaknya tidak akan pernah cukup.

Kondisi ini, benar - benar terjadi pada seseorang perempuan di Amerika Serikat. Gara - gara menururuti kebutuhan hidupnya yang sangat mewah, membuatnya terus menggunakan kartu kredit untuk memenuhi gaya hidupnya. Dan sialnya, tagihannya pun membengkak sehingga dia tidak mampu membayar cicilannya.


Hal ini sebenarnya bukan hanya karena penggunaan kartu kreditnya, tetapi karena musibah yang menimpanya yakni rumahnya terbakar hingga habis. dia pun memutuskan menjual keperawanannya senilai 300,000 (setara Rp 4,7 M) setelah keluarganya kehilangan segalanya saat api melalap rumah mereka.

Katherine Stone (20), nama gadis tersebut menjual keperawanannya untuk membayar semua kredit yang dimiliki keluarganya. Sejak rumahnya habis dilalap si jago merah, Stone memutuskan untuk pindah ke Nevada akhir tahun lalu.

Keputusannya membuat siapapun terkejut, karena keperawanan harusnya diserahkan pada orang yang dia cintai. Namun, Stone berkelit dan mengatakan dia tahu apa yang diperbuat.

"Orang-orang mengatakan kamu seharusnya melakukan hal itu untuk orang yang kamu cintai. Tapi jika saya pikirkan ulang, saya melakukannya untuk cinta karena saya mencintai keluarga saya," ujar Stone seperti dikutip dari metro.co.uk, Senin (24/10).

Pada 2014, keluarga Stone kehilangan semua yang mereka miliki lantaran musibah kebakaran yang mereka alami sewaktu masih tinggal di Seattle. Dan sayangnya, mereka tidak memiliki asuransi apapun untuk menutupi kehilangan mereka.

Saat itu lah Stone melihat sebuah iklan di Facebook mengenai pelacuran dan berapa banyak uang yang bisa dia dapatkan.

"Ini (iklan) membuat saya berpikir, saya berhak untuk memilih apa yang akan saya lakukan pada tubuh ini. Saya rasa ini kesempatan untuk memperbaiki semua yang perlu untuk dibenahi," ucap perempuan 20 tahun itu.

"Dan dalam perekonomian saya sekarang ini, apa Anda menyalahkan saya?" sambungnya.
Dia kemudian mengontak pemilik pelacuran, Dennis Hof yang memiliki Moonlite Bunny Ranch. Hof sendiri langsung menerima Stone dengan penawaran dia mendapat setengah dari uang yang diterima gadis itu.

"Ini merupakan pilihannya. Saya tidak berpikir ini sebuah ide yang bagus untuk seorang gadis minum enam tequila dan kehilangan keperawanannya di lantai kamar mandi di sebuah rumah. Jika dia mau (menjual keperawanan), saya pikir itu bagus," tutur Hof.

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Keren, Paving Jalan Jadi Lebih Cepat Dengan Mesin "Print" Ini

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu