Wow, Ini Lho Toilet Paling Mahal Dan Berlapis Emas. Anda Ingin Mencobanya?

Berita Terupdate - Pernah gak sih anda bayangkan seperti apa rasanya jika buang air besar di toilet yang berlapis emas? Anda mungkin mengira toilet dengan berlapis emas mustahil ada. Dan jikapun ada, pasti hanya kalangan tertentu saja yang mempunyainya.

Image by asiantown.net
Eit, tinggi dulu. Jika anda ingin mencobanya, anda informasi menarik nih, toilet berlapis emas ternyata benar - benar ada, tepatnya di di Museum Guggeinheim, Amerika Serikat. Dan bagusnya lagi, toilet yang dilapisi emas 18 karat tersebut bisa anda coba gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Seperti yang blog ini lansir dari Asiantown.net, toilet rancangan seniman asal Italia yakni Maurizio Cattelan ini dibuat dan disediakan untuk para pengunjung museum. Mengenai nama toilet tersebut, sang seniman memberinya nama America.

Toilet yang berlapis emas dan diperkirakan sangat mahal tersebut terpasang di salah satu kamar mandi museum. Ia dipasang untuk menggantikan satu toilet yang memang sudah tak layak digunakan. Mengenai toilet berlapis ini, ini adalah toilet untuk semua jenis kelamin.

Salah seorang juru bicara dari Museum Gunggenheim kepada wartawan setempat mengatakan, "Para pengunjung kami persilahkan untuk menikmati keintiman dengan alam. Anda diundang untuk menggunakan karya yang berani namun kurang sopan tersebut secara pribadi. Kami mempersilahkan siapa saja untuk menggunakan toilet tersebut. Untuk menikmati keintiman tersebut, kami tidak memungut biaya. Anda hanya perlu membayar biaya administrasi untuk masuk ke dalam museum."

Maurizio Cattelan sendiri merupakan seniman pahat yang memang sering kali membuat karya-karya unik. Tak hanya unik, beberapa karyanya bahkan terbilang kontroversial dan sangat berani.

Nah, jika anda penasaran seperti apa sensasinya ketika buang hajat di toilet berlapis emas, coba datang saja ke amerika, dan jangan lupa mampir ke lokasinya yaitu museum guggeinheim.

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun