Sebel Dengan Goresan Pada Layar Ponsel Anda? Hilangkan Saja Dengan Cara Mudah ini

Berita Terupdate - Ponsel sudah menjadi barang primer yang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia. Coba perhatikan disekitar anda, hampir semua orang tidak lepas dari yang namanya gadget ini. Ketika sedang menunggu kendaraan,  sedang perawatan di salon bahkan ketika akan tidur pun, barang ini pasti mereka gunakan.

Sebel Dengan Goresan Pada Layar Ponsel Anda? Hilangkan Saja Dengan Cara Mudah ini

Nah, satu masalah yang kerap terjadi pada ponsel seiring dengan seringnya digunakan adalah munculnya goresan pada layarnya. Walaupun itu tidak mengurangi kinerja ponsel tersebut, tetap saja goresan tersebut bisa membuat anda kesal karena bisa mengurangi kenyamanan anda ketika menatap layar ponsel tersebut.

Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan screen guard (pelindung layar). Tapi jika anda belum menggunakannya, dan layar ponsel anda sudah banyak goresannya, jangan terlalu khawatir. Karena ada cara yang sangat super duper mudah untuk mengatasinya. Anda pun tidak perlu harus mengeluarkan biaya untuk melakukan cara ini. Penasaran? Yuk, lanjut baca.

Pertama, kamu siapkan kain terlebih dahulu. Setelah itu, letakkan pasta gigi pada kain. Dengan perlaha, gosokkan kain tersebut ke bagian layar yang memiliki bekas goresan. Gosok dengan perlahan dan pastikan setiap goresan pada layar terkena pasta gigi. Jika sudah, bersihkan layar menggunakan lap kering. 

Tidak hanya untuk melenyapkan goresan pada layar ponsel saja, pasta gigi juga dipercaya jadi senjata ampuh untuk membersihkan lampu mobil. Selain itu, jika anda mempunyai CD atau DVD disk yangsusah terbaca, coba gunakan pasta gigi ini juga. Caranya hampir serupa, pasta gigi yang memiliki kandungan abrasif memapu bekerja membersih lampu dengan sempurna. Selamat mencoba.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun