Percaya Tidak, Warna Dompet Ternyata Bisa Mempengaruhi Kesejahteraan Pemiliknya. Ini Penjelasannya!

Berita Terupdate - Gaya hidup manusia sekarang ini tidak hanya mencakup penampilan tubuh saja. Hampir semua aspek pendukung walaupun hanya terlihat seperti hal yang sepele saja, juga mempunyai peranan penting yang bisa mempengaruhi penampilan anda. Tidak terkecuali dengan dompet yang anda gunakan.

Ya, dompet, benda kecil sebagai tempat menyimpan uang ini walaupun terkesan sepele dan sederhana, tapi juga bisa mempercantik fashion dan penampilan anda. Karena faktor inilah, anda pasti tidak sembarangan ketika akan membeli sebuah dompet. Anda pasti akan selektif ketika memilih model dan warnanya.

Percaya Tidak, Warna Dompet Ternyata Bisa Mempengaruhi Kesejahteraan Pemiliknya. Ini Penjelasannya!


Selain sebagai tempat menyimpan uang, ada informasi unik yang berhubungan dengan dompet. Nah, konon katanya, warna dompet bisa mempengaruhi isi serta kesejahteraan pemiliknya. Walaupun terdengar tidak masuk akal, tapi banyak orang yang mempercayainya.

Anda penasaran bagaimana hubungan warna dompet dengan kesejahteraan pemiliknya? Seperti yang dilansir blodsky.com, berikut penjelasannya :

1. Cokelat
Warna cokelat pada dompet menjadi yang paling populer dan paling banyak digunakan orang. Jika anda ingin meningkatkan tabungan, maka tidak salah memilih dompet dengan warna ini. Atau jika anda memiliki kebiasaan menghabiskan terlalu banyak uang alias boros, dompet berwarna cokelat dipercaya dapat mencegah itu, sehingga anda bisa lebih berhemat.

2. Pink
Warna girly yang pas untuk cewek ini direkomendasikan bagi para cewek yang sedang mencari belahan jiwanya. Karena warna pink dapat meningkatkan cinta dan hubungan keberuntungan. tapi perlu diingat, kalau anda ingin mencari kekayaan dengan dompet warna pink, itu tidak dianjurkan.

3. Kuning
Walaupun terkesan mencolok dan terlihat agak "ndeso", dompet warna ini konon menyimpan keberuntungan yang tinggi. Jika anda ingin menyimpan banyak uang, berhemat, maka kuning bisa menjadi solusi yang bagus. Tapi kalau anda ingin meningkatkan kekayaan dan keberuntungan, coba pilih warna kuning yang sedikit mengandung pastel. 

4. Hitam
Sama halnya dengan dompet warna cokelat, Hitam adalah warna yang paling umum dan populer. Warna ini merupakan simbol dari kekayaan dan kemakmuran. Ini adalah pilihan warna terbaik untuk dompet anda. Percaya atau tidak, jika ingin keuangan anda lancar, ada kemajuan dalam karir, atau memiliki keuntungan yang sempurna dalam bisnis, maka pilahlah dompet berwarna hitam. 

5. Merah
Tidak jauh beda dengan warna kuning, warna merah juga sangat mencolok tapi tidak direkomendasikan untuk anda gunakan. Warna merah mewakili api, sehingga dapat diartikan bahwa uang kamu akan cepat habis terbakar. Bahkan kekayaan dan keberuntungan anda bakal hangus! 

6. Hijau
Warna hijau ternyata membantu meningkatkan aliran energi positif dalam ruangmu. Pasalnya hijau mewakili pertumbuhan dan kehidupan. So, warna hijau ini cocok untuk pengusaha guna menyambut ide-ode bisnis dan peluang untuk menjadi kaya.

7. Biru
Nah, warna yang terakhir adalah biru. Walaupun jarang ditemui dompet dengan warna biru, jikapun ada, sebaiknya anda pikir - pikir dulu deh sebelum menggunakannya. Konon katanya,  dompet warna biru melambangkan seperti uang anda bakal terkuras seperti air, mengalir seperti air, cepat habis alias boros. Seseorang yang memiliki dompet berwarna biru, biasanya susah menjadi kaya. 

Menurut anda, masuk akalkah penjelasan diatas? Terserah anda mau mempercayainya atau tidak. Tapi paling tidak, ketika anda akan membeli sebuah dompet, pilihlah model dan warna yang tepat dan cocok dengan selera anda.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun