Masih Jomblo dan Susah Dapat Pasangan? Datang saja Ke Kota Yang banyak janda Mudanya Ini

Berita Terupdate - Hari gini masih jomblo? Apa kata dunia..hihi. jika mendengar kata jomblo, apalagi dijaman seperti sekarang ini sunggung sangat ironi. parahnya lagi, kondisi ini banyak didominasi kaum pria. Anda yang membaca artikel ini, mungkin termasuk salah satunya.

Masih Jomblo dan Susah Dapat Pasangan? Datang saja Ke Kota Yang banyak janda Mudanya Ini

Jika dipikir - pikir, dengan lebih banyaknya populasi wanita di dunia ini, termasuk di indonesia, sungguh sangat mengherankan jika kamu belum menemukan pasangan satupun. Atau kamu tidak mau usaha sama sekali. Penampilan jangan dijadikan alasan kamu tidak mendapatkan pasangan satupun, sangat wajar jika kamu tidak mau menjemput bola.

Nah, bagi kamu yang masih jomblo, ada informasi menarik nih, di propinsi Kalimantan Tengah tepatnya di Kabupaten Kota Waringin Timur, banyak terdapat janda - janda muda yang bisa kamu gandeng dan jadikan pasangan, bahkan mereka juga masih cantik - cantik lho.

Berdasar informasi yang blog ini lansir dari Forum.Suara.com, Ada sekitar 473 orang wanita muda yang menjanda didaerah ini. Ini membuat anggota Komisi I DPRD Kotim Hj Salasiah, menjadi sangat prihatin. 

Pasalnya, angka tersebut belum cukup setahun. Tingginya angka perceraian di daerah ini disebabkan karena banyaknya pasangan yang menikah di usia muda. 

“Saya miris sekali ternyata janda muda di Kotim sangat banyak. Selama 2016 ini saja ada 473 kasus perceraian. Hal ini mesti jadi pelajaran bagi bersama, hal seperti ini kan tentunya memang kejadian tidak mengenakan, baik bagi keluarga,” ujar Salasiah,

Selain karena faktor pernikahan muda, faktor ekonomi dan sulitnya mencari pekerjaan juga ikut menjadi penyebab perceraian di daerah tersebut. 

Menurut Salasiah, jika ingin menurunkan angka perceraian di daerah tersebut, maka orangtua harus terlebih dahulu melakukan persiapan yang matang sebelum memutuskan untuk menikahkan anaknya. 

Nah, jangan tunda lagi, kesempatan ini sangat bagus kamu coba untuk mendapatkan janda muda dan cantik di kota tersebut? kamu berani?

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun