Ini Lho Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria, Kamu Termasuk yang mana?

Berita Terupdate - Tidak jauh beda dengan perempuan, para pria ketika mereka berkumpul dengan teman - temannya suka memperbincangkan banyak hal, mulai dari masalah kerjaan, asmara hingga masalah wanita. 

Ini Lho Karakter Wanita Yang Tidak Disukai Pria, Kamu Termasuk yang mana?


Nah, umumnya ketika mereka membicarakan wanita, yang paling khas dibicarakan adalah masalah karakter dan sifatnya. Ada beberapa karakter wanita yang cenderung tidak disukai oleh para pria. Apa saja? Berikut penjelasannya :

1. Cuek berlebihan
Kaum Adam demen lho dengan wanita yang perhatian. Itulah letak kekuatan wanita. Saat menjalin sebuah hubungan, cinta saja tidak cukup, mesti berusaha keras agar dua orang ini tetap bersama. Ya salah satunya lewat perhatian itu. Kalau cuek terus enggak salah jika cowok lebih memilih angkat kaki alias melarikan diri.

2. Suka Tebar Ancaman
Setiap hubungan pasti akan datang masalah yang menerpa. Dan wanita, cenderung paling tidak bisa mengontrol emosinya. Sebentar-sebentar mereka ancam mau bunuh diri, sebentar-sebentar ancam putus. Jika keterusan pria akan gerah dan Anda bisa dicap tak punya semangat hidup dan punya sifat gampang banget menyerah.

3. Jorok dan tidak suka Merawat Diri Sendiri
Jika ogah merawat diri, bagaimana nanti Anda merawat suami dan anak-anak. Selama bersih dan sopan bagi pria itu sudah cukup. Tak perlu make up mahal dan baju merek terkenal deh. Tidak terbayangkan kan, kalau pasangan Anda segera melarikan diri gara-gara BB yang menyengat.

4. Super duper Manja
Sifat dasar wanita itu manja dan suka bermanja-manja dengan pasangannya. Tapi dikontrol lho biar enggak kebablasan. Bisa-bisa ilfeel jika cowok diberi profesi tukang ojek baru. Coba segera sabet predikat wonder woman. Pasti deh si dia makin sayang ke kamu.

Nah, dari semua karakter diatas, kamu termasuk kriteria yang mana?

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun