Dibalik Rasanya Yang Manis, Es Krim Ternyata Memberi 7 Manfaat Sehat Ini

Berita Terupdate - Es krim, makanan nikmat yang menyegarkan. Semua orang pasti menyukainya, terlebih anak kecil. Makanan dengan beraneka ragam rasa ini akan membuat anda ketagihan. Rasanya yang manis dan menyegarkan sangat cocok dikonsumsi terutama saat udara panas menyengat. Dahaga yang dirasakan pun bisa hilang sirna.

Dibalik Rasanya Yang Manis, Es Krim Ternyata Memberi 7 Manfaat Sehat Ini

Bicara mengenai es krim, tahukah anda ternyata dibalik rasanya yang manis dan segar itu tersimpan banyak manfaat sehat yang baik untuk tubuh anda. Apa saja, berikut penjelasannya :

1. Ketika anda merasa lemas dan tak bertenaga, coba makanlah es krim. kandungan gula dan karbohidrat di dalamnya akan memberikan suntikan energi secara instan.

2. Seperti yang diketahui, Es krim terbuat dari bahan utama yaitu susu dan krim. Bahan makanan ini mengandung kalsium, protein, kalium, fosfor, serta vitamin yang baik untuk mendukung kesehatan tubuh.

3. Beberapa penelitian menyatakan bahwa makan es krim bisa menurunkan risiko kanker usus besar.

4. Dibalik rasanya yang manis, Es krim ternyata diketahui mengandung fosfor dan kalsium. Kedua mineral ini bermanfaat untuk membangun libido.

5. Makan segelas es krim bermanfaat untuk mengurangi stres serta meningkatkan mood.

6. Kandungan kalsuim dan fosfor dalam es krim sangat bagus untuk kesehatan tulang anda.

7. Es krim juga bisa menurunkan berat badan lho. Ketika anda mengonsumsi makanan dingin, tubuh akan mengeluarkan energi lebih banyak untuk membakar kalori dalam tubuh anda.
 
Dengan beragam manfaat seperti itu, anda tentu tidak akan ragu lagi mengonsumsi makanan ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun