Waspada, Jika Anda Mencium 4 Bau - Bauan Ini Berarti Ada Hantu Disekitar Anda

Berita Terupdate - Pernahkah anda melihat penampakan hantu? Sebagian besar orang pasti akan menjawab tidak pernah. Ya, walaupun tidak menutup kemungkinan, anda akan melihatnya suatu hari nanti.

Selama ini, penampakan hantu biasanya disertai dengan hal - hal yang mungkin terdengar mustahil ditelinga kita. Misalnya, munculnya suara aneh secara tiba - tiba, muncul sekelebat bayangan tapi langsung lenyap seketika atau perabotan yang bergerak sendiri. Jika anda yang mengalami hal ini, tentu akan membuat sekujur tubuh anda merinding. 

Waspada, Jika Anda Mencium 4 Bau - Bauan Ini Berarti Ada Hantu Disekitar Anda

Nah, konon nih, indikasi adanya hantu disekitar kita bisa juga ditandai dengan munculnya wewangian yang kha yang bisa tercium oleh indera penciuman kita. Jika anda mencium bau - bau tersebut, sebaiknya anda waspada. Hii..seram ya. 

Anda penasaran bau wewangian apa saja yang bisa menjadi pertanda munculnya hantu disekitar anda? Jika iya, berikut ulasannya :

1. Wangi bunga melati
Wangi bunga melati memang sering diidentikkan dengan hal yang berbau mistis. Konon, jika anda mencium wangi bunga melati tanpa disertai dengan adanya bunganya, berarti ada hantu atau kuntilanak yang sedang berada di dekatnya.

2. Bau amis darah
Berbeda lagi dengan bau yang ini, jika anda mencium bau amis darah secara tiba - tiba tanpa adanya darah sama sekali, konon dipercaya sebagai pertanda munculnya hantu wewegombel di sekitar anda.

3. Bau menyan
Sama halnya dengan wangi bunga melati, bau munyan juga kerap diidentikkan dengan penampakan hantu. Banyak orang yang percaya kalau tiba - tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin. Entah benar atau tidak, jin biasanya mengerjakan sihir setelah makan bau menyan.

4. Bau bangkai
Munculnya bau bangkai disekitar anda tanpa disertai dangan alasan yang jelas bisa jadi ada hantu genderuwo di sekitar anda. 

Itulah 4 bau - bauan yang bisa mengindikasikan adanya hantu disekitar anda. Jika anda mencium salah satunya, sebaiknya anda waspada. Seram, ya?

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu