Teknik Marketing Unik, Beli Motor Sekaligus Dapat Istri

Berita Terupdate - Sebuah teknik marketing yang unik dan menarik, pasti akan menarik minat sesorang untuk melihatnya. Ini berlaku untuk semua bidang, bahkan otomotif sekalipun. Mengingat tingginya persaingan di dunia otomotif, membuat banyak perusahaan mengeluarkan strategi marketing unik, untuk menyedot perhatian pelanggannya.


Salah satunya seperti yang terlihat gambar diatas. Pada brosur yang disebarkan oleh sebuah dealer otomotif tersebut, terlihat nyeleneh. Bagaimana tidak, hanya dengan membeli motor pada delaer tersebut, anda pun berkesempatan mendapat "ISTRI" sekaligus. 

Promo pada selebaran yang bertuliskan "Beli Motor Honda dapat ISTRI" tersebut membuat heboh para netizen. Akan tetapi, setelah brosur tersebut dibaca lebih teliti, ternyata ISTRI yang dimaksud bukanlah berwujud orang benaran. Itu hanya merupakan singkatan untuk menarik minat pembeli.

Tulisan ISTRI yang menghebohkan tersebut ternyata akronim dari Injeksi, Safety, terkenal, Ramah Lingkungan dan Irit. Entah bagaimana pembuat brosur bisa mendapatkan ide yang dianggap kocak, unik tapi kreatif itu.

Meski begitu, brosur tersebut tetap saja membuat heboh dan bisa saja orang - orang salah mengira hadiah yang ditawari adalah seorang istri benaran.

Nah, jika anda punya usaha dan ingin meningkatkan omzet penjualan anda, teknik marketing seperting ini perlu anda tiru. 

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu