Sungguh Terlalu, Hanya Karena Suaminya Ingin Menikah Lagi Istri Ini Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa

Berita Terupdate - Sungguh tega dan terlalu, kata - kata ini pantas disematkan pada pada sosok MZA alias Arif. Bagaimana tidak, hanya karena keinginan untuk meikah lagi, dia tega memaksa Siti Aisyah, yang merupakan istrinya sendiri dan memasukkannya ke rumah sakit jiwa, padahal istrinya tidak mengidap sakit jiwa. Kasus ini terjadi di daerah Tlogosari, kota Semarang.

Sungguh Terlalu, Hanya Karena Suaminya Ingin Menikah Lagi Istri Ini Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa

Tidak terima dengan perlakuan suaminya, Siti Aisyah pun melaporkan hal tersebut ke kantor Badan pemberdayaan Perempuan, Perlindungan anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Propinsi Jawa Tengah. Aisyah menuturkan, jika suaminya tega  memasukkannnya ke RSJ Gondoamino, Semarang lantaran ingin menikah lagi dengan wanita idaman lainnya.

"Punya pacar dan hamil. Suami saya berencana menikahi pacarnya itu. Syaratnya harus cerai dari saya dulu," kata Aisyah yang menggunakan kerudung hitam.

Parahnya lagi, selain memiliki wanita idaman lain, suaminya juga ingin menguasai hak asuh terhadap anak mereka.

Siti Aisyah menambahkan,"agar hak asuh anak jatuh ke tangan dia, syaratnya saya harus gila. Jadi dipengadilan agama nantisurat keterangan gila itu jadi bukti bahwa ibu yang gila tidak bisa merawat anak,"

Kejadian ini rupanya tidak hanya terjadi sekali, Aisyah bahkan sudah dipaksa hingga tiga kali untuk dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Pengacara Aisyah, Zainal Abidin Petir menyoroti mengenaik keteledoran pihak Rumah Sakit Jiwa Gondoamino Semarang.

"orang tidak gila kok bisa sampai dirawat dan dimasukkan samapai 3 kali. Tidak selektif," katanya

Zainal menuturkan, usai mengetahui ada istri yang dipaksa masuk rumash sakit jiwa , pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak RSJ Gondoamino.

Zainal mengatakan,"saya koordinasi, dicek oleh psikiater. Malah psikiaternya bingung ini orang sehat kok bisa dirawat dan disatukan dengan orang gila disatu ruangan.

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu