Saat Weekend Tiba, Lakukan 5 Hal Ini Agar Status Jomblo Anda Lebih Bermakna

Berita Terupdate - Jomblo selama ini selalu diidentikkan dengan status yang menyedihkan. Terutama jika weekend atau malam minggu tiba, para jomblo hanya bisa meratapi nasib sambil melihat rekan atau temannya bergandengan tangan dengan pasangannya. Ironis sekali, ya? hihi..

Saat Weekend Tiba, Lakukan 5 Hal Ini Agar Status Jomblo Anda Lebih Bermakna

Nah, bagi anda yang mneyandang status ini, jangan berlarut - larut dalam kesedihan. Jomblo tidak selama menyedihkan, bahkan dengan menjomblo anda bisa menata hidup anda, sehingga kesehatan dan hidup anda pun jadi lebih baik. Nah, ini terdapat bebeberapa tips yang bisa anda lakukan agar status jomblo anda lebih bermakna :

1. Belajar
Yup, daripada anda bengong mikirin pacar yang tak kunjung datang, lebih baik lakukan saja kegiatan ini. Lumayan untuk menghabiskan waktu anda, anda pun bisa mendapat banyak manfaat dari aktifitas ini. Anda bisa mengulang pelajaran atau mengerjakan tugas apa saja. Belajar serius juga boleh, tapi jika anda mulai lelah sebaiknya hentikan saja.

2. Berselancar di dunia maya
Perlu anda ketahui, internet merupakan perpustakaan online yang sangat lengkap. Hal apa saja yang tidak anda ketahui, bisa anda temukan jawabannya melalui internet. Nah, bagi anda yang jomblo, coba deh mulai browsing di internet. Anda bisa bisa mencari tips bagaimana mencari seseorang yang teapt untuk anda jadikan pacar, pendekatan hingga tips bagaimana menembak atau mengungkapkan perasaan anda. Kereen kan..!

3. Berdoa minta hujan
Terkesan ekstrim memang, tapi ini juga bisa anda lakukan lho walaupun sangat kecil kemungkinannya terjadi. Berdoalah minta hujan teruatam ketika malam minggu. hihi..Jika benaran turun hujan, kan lumayan bisa membuat teman atau rekan anda tidak bisa mengapeli pacarnya. Anda bisa berdoa dalam hati, di facebook, twitter atau social media lainnya.

4. Nonton sepakbola
Akhir pekan atau malem minggu merupakan puncak acara dimana banyak liga elite eropa melakukan jadwal pertandinga. Bagusnya lagi, pertandingan itu disiarkan secara langsung melalui layar televisi. Anda yang jomblo sebaiknya jangan melewatkan pertandingan itu. Jika dipikir - pikir, mereka pintar mencari pangsa pasar. Alasannya sudah jelas, tentu saja untuk menemani para jomblo seperti anda. haha

5. Tidur
Nah, cara yang terakhir ini merupakan cara paling aman dan mudah dilakukan. Ya, daripada anda bingung dan stres mikirin nasib jomblo anda, mending dibawa tidur. Benar kan? Syukur - syukur saat anda terlelap, anda bisa bermimpi ketemu cewek cantik yang jadi pacar anda. Anda tidak akan jomblo lagi walaupun hanya di alam mimpi. Lumayan, kan? Haha..

Nah, sudah baca? Coba deh anda yang jomblo lakukakn hal diatas agar status jomblo anda lebih bermakna. Selamat mencoba, ya!

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu