Karena Wajahnya Yang Baby Face, Banyak Orang Salah Tebak Umur Pengantin Pria Ini

Berita Terupdate - Jika anda melihat foto ini, anda mungkin akan mengasumsikan bahwa dua orang ini adalah kakak adik atau bahkan anda akan mengira mereka, ibu dengan anaknya. Ya, banyak orang yang menduga seperti itu, karena penampilan sang pria masih terkesan sangat muda dan baby face, padahal mereka adalah pasangan pengantin. 

Karena Wajahnya Yang Baby Face, Banyak Orang Salah Tebak Umur Pengantin Pria Ini

Eits, benarkah? ya, Mahamad Fitra Mahamad, demikian nama pengantin pria tersebut. Dia menikhai perempuan bernama Nurul Syazwani Mustafa. Banyak pengguna sosial media yang salah menafsir umur sang pengantin pria.

Jika dilihat dengan seksama foto tersebut, anda mungkin akan mengira usia Tahid adalah 12 - 15 tahun. Begitu pun juga dengan pengguna sosial media, angka tersebut banyak mereka tebak tentang berapa usia Tahid yang menikah di Sungai Petani, Kedah, Malaysia itu.

Padahal nyatanya, Tahid kini sudah berusia 20 tahun, sedangkan perempuan yang dia nikahi berusia 19 tahun. Banyak netizen yang tidak percaya dengan usia Tahid itu.

Kakak Tahid, Atikah Farisyaa mengatakan adiknya mengidap penyakit Thalasemia major sejak usia 10 bulan. Karena itulah, dia kini masih terlihat seperti anak - anak. Tank hanya pengguna media sosial yang salah duga, Para tamu undangan yang menghadiri pesta perkawinan mereka juga banyak yang bertanya - tanya.

"banyak yang bertanya - tanya pada saya. Sampai saat bersantap bersama banyak yang memperhatikan kami saja," kata Tahid.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu