Ingin Putus Dari Pacar? Ini 5 Tanda Yang Tepat Untuk Mengatakannya

Berita Terupdate - Ketika anda sudah merasa tidak cocok dengan pacar anda, langkah yang tepat adalah mengakhiri gubungan anda. Ya, walaupun pasti akan sulit untuk mengutarakannya, mau tidak mau anda harus berani bicara. Awalnya pasti akan terasa berat, anda sulit move on karena bayang - bayang pacar anda masih akan menghantui.


Hubungan yang tidak sehat memang sebaiknya disudahi saja. Jika dibiarkan hanya akan membuat anda stres dan pusing kepala. Selain karena faktor ketidakcocokan, berikut adalah beberapa tanda anda harus mengakhiri hubungan dengan pasangan anda :

1. Komunikasi tidak lancar
Faktor utama kelanggengan sebuah hubungan adalah komunikasi. Nah, jika anda dan pasangan anda sudah tidak lancar dan tidak ada komunikasi lagi, itu pertanda hubungan sudah tidak sehat dan sebaiknya disudahi saja.

2. Merasa terkekang
Dengan menjadi pacar anda, bukan berarti anda lantas mengekang kebebasan pasangan anda. Hindari hal seperti ini. Jika anda merasa terkekang atau selalu dibatasi pergaulan anda  seperti tidak boleh berteman dengan orang lain, tidak boleh melakukan hobi anda karena pasangan anda tidak menyukai hobi anda serta alasan lainnya, sebaiknya segera akhiri hubungan anda. Jika tidak, hal ini justru hanya akan membuat anda merasa sakit hati.

3. Tidak mau saling mendengarkan
Setiap pasangan sebaiknya harus saling menghormati dan mendengarkan pasangannya jika ingin hubungannya awet. Nah, jika anda dan pasangan anda sudah tidak mendengarkan satu sama lain, lebih baik akhiri saja hubungan itu karena tidak ada gunanya lagi dilanjutkan jika tidak ada yang mau mendengarkan dan bersikap seenaknya sendiri.

4. Kembali melakukan hal yang buruk
Pada saat anda pertama kali menjalin hubungan dengan pasangan anda, biasanya kalian berdua akan berkomitmen untuk melakukan hal yang menurut kalian buruk untuk hubungan kalian berdua. Jika salah satu ada yang melanggar komitmen tersebut dan kembali melakukan hal yang buruk, itu berarti anda dan pasangan anda sudah tidak memiliki kecocokan lagi.

5. Tidak merasa nyaman
Sebuah hubungan tentu dengan tujuan agar memiliki kenyamanan terutama saat dengan pasangan. Nah, jika anda merasa tidak nyaman saat bersama pasangan anda, merasa terlalu dikekang, direndahkan atau pasangan anda selalu berkata kasar tehadap anda serta sering bertengkar hanya karena masalah sepele saja, sebaiknya hubungan seperti ini segera diakhiri saja.

Tapi ingat ya, jangan memutuskan hubungan tanpa alasan yang jelas karena hanya akan membuat pasangan anda sakit hati dan bisa memusuhi anda.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu