Foto Penampakan Siswa Tanpa Kepala di Filipina Ini Bikin Heboh

Baru - baru ini, sosial media di negara Filipina dihebohkan dengan beredarnya foto penampakan berupa siswa dengan berpakaian seragam lengkap sedang berjalan, tapi tanpa kepala. 

Foto yang diambil secara tidak sengaja oleh seorang siswa tersebut memperlihatkan tentang aktifitas anak - anak sekolah. Tapi yang tampak ada salah satu seorang siswa perempuan tanpa kepala yang sedang berjalan di koridor sekolahan.


Entah foto tersebut benar atau tidak atau hanya editan semata, tapi yang tampak jelas, kehadiran penampakan hantu tanpa kepala tersebut tidak disadari oleh semua siswa. Semua siswa  - siswa tersebut tampak asyik dengan aktifitasnya masing - masing.

Pada mulanya, foto tersebut diambil hanya untuk seru - seruan saja. Tapi tanpa disadari, muncul penampakan mengerikan yang tampak pada foto tersebut.

Tapi bisa jadi foto penampakan ini benar adanya, sebab di sekolah tersebut memang sering terjadi hal - hal mistis yang mengerikan. Sebelumnya, ada foto selfie dua orang perempuan juga menghasilkan penampakan yang mengerikan karena munculnya sebuah wajah mengerikan diantara kedua wanita tersebut.

Dan yang lebih menyeramkan lagi, masyarakat setempat disekitar sekolahan tersebut mempecayai jika siapapun yang melihat hantu tanpa kepala, maka itu artinya makayang bersangkutan akan mengalami kesialan bahkan juga kematian.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu