Bikin Heboh, Kerbau Mengamuk Bubarkan Pertandingan Sepakbola

Berita Terupdate - Apa jadinya jika sebuah pertandingan sepakbola, tiba - tiba muncul seekor kerbau, masuk dan mengamuk di lapangan. Pasti akan membuat semua pemain kalang kabut menghindari kejaran kerbau yang mengamuk tersebut.

Bikin Heboh, Kerbau Mengamuk Bubarkan Pertandingan Sepakbola

Peristiwa ini benar - benar terjadi di Queensland, Australia. Pada saat pertandingan sedang berlangsung, entah dari mana asalnya, seekor kerbau tiba - tiba masuk dan mengamuk di dalam lapangan. Kerbau tersebut berlarian seperti hendak menanduk para remaja yang sedang bertanding.

Seperti yang blog ini kutip dari Australian Broadcasting Corporation (16/01/2016), seorang warga bernama Ryan Devenish sedang menyaksikan keponakannya bertanding dilapangan di kota Maryborough pada akhir pekan lalu.

Dari tempat penonton, ia sempat mengambil kamera dan merekam kejadian itu, lalu mengunggahnya ke Facebook. Devenish mengatakan, ia pertama kali melihat kerbau itu menyeruak dari semak di dekat tempatnya berdiri. "pada awalnya dia menatap saya dan mencoba mendekat hingga sekitar 1,5 meter dan mendadak berhenti, lalu kembali ke dalam semak,"

Lapangan bola tempat keponakan devenish bermain memang dikelilingi sejumlah semak belukar, dan sepertinya kerbau tersebut tersasar. Kebau itu kemudian muncul kembali ditengah pertandingan.

"Saya mencoba mengintip ke pinggirian untuk mencari lubang di pagar tempat kerbau itu keluar masuk. Ia tampak kesal dan saya menduga ada sesuatu kejadian dibelakang sana,"kata Devenish.

Devenish menambahkan,"saya mulai merekam lagi dan ternyata ia berlari kearah lapangan dan mengejar - ngejar para remaja yang sedang bermain sepakbola tersebut. Kalau dia tidak secepat itu, saya bisa menangkapnya dengan mudah."

Untunglah tidak ada pemain atau penonton yang cedera dalam kejadian itu, dan sang kerbau akhirnya hengkang menunju semak dan tidak kembali lagi. Pertandingan pun dilanjutkan.

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu