4 Ritual Aneh Yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Dalam Pernikahan

Berita Terupdate - Pernahkah anda melihat seseorang yang akan menikah terutama calon pengantin perempuannya dipingit atau dilarang keluar sebelum upacara pernikahannya dimulai? Anda pasti pernah melihatnya bukan? Atau anda yang mengalami hal itu sendiri. Ya, ritual seperti ini masih kerap dilakukan, dan dipercaya bisa melancarkan acara pernikahan.

4 Ritual Aneh Yang Dipercaya Bisa Membawa Keberuntungan Dalam Pernikahan

Bicara mengenai ritual seperti ini, tahukah anda di beberapa negara tertentu juga masih kerap dilakukan. Bahkan ritual tersebut terkesan aneh, tapi dipercaya bisa membawa keberuntungan bagi kedua calon pengantin.

Apa saja ritual - ritual aneh tapi membawa keberuntungan tersebut? Berikut ulasannya :

1. Tidak boleh ke kamar mandi
Lazimnya, ketika orang ingin buang air kecil pasti mereka akan segera pergi ke kamar mandi. Nah, disinilah anehnya, di negara Malaysia ritual aneh ini dilakukan pada pengantin baru. Para pengantin tersebut tidak diizinkan pergi ke kamar mandi selama 3 hari berturut - turut. Dan yang membuat ritual ini lebih aneh lagi adalah pasangan pengantin tersebut berjanji untuk tidak buang air besar dan kecil selama 3 hari. Bisa anda bayangkan kan jika anda kebelet dan tidak dapat menahannya, pasti akan membuat anda sakit. Uniknya lagi, jika ritual ini dilanggar, konon resikonya sangat buruk seperti kematian anak dan perceraian.

2. Perang piring
Untuk ritual yang satu ini masih belum diketahui secara jelas dari mana asalnya. Tapi konon katanya, perang piring tersebut bisa membawa keberuntungan saat menikah. Perang piring ini mengahruskan sampai piring yang dilempar pecah, ya walaupun pasti sangat berisik tapi itu dipercaya bisa menjadi awal mula pasangan untuk memerangi cobaan dan rintangan yang menghadang ketika menikah.

3. Membuat gaduh
Perancis merupakan salah satu negara yang menerapkan ritual aneh ini. Bahkan katanya, ritual aneh membuat gaduh ini sudah dilakukan sejak berabad - abad tahun yang lalu. Ritual ini merupakan salah satu ritual yang menjengkelkan karena ulah dari beberapa orang yang ingin menunjukkan rasa suka cita, mereka pun membuat gaduh dengan menyanyi dan membuat keributan dengan menggunakan peralatan masak. Tentunya hal ini akan membuat pasangan pengantin jengkel ketika mereka mengucap janji.

4. Membuat kotor kedua mempelai
Umumnya, ketika akan menikah, pasangan pengantin tentu akan memilih gaun yang paling bagus dan bersih untuk mereka kenakan. Nah, disinilah keanehannya, di negara Brazil ritual mengotori kedua mempelai dengan cairan hitam dilakukan. Hal ini karena kedua mempelai harus mengucap janji untuk mengganti baju sehari - hari. Ritual ini dipercayai agar pengantin dapat terhindar dari roh - roh jahat serta jauh dari nasib sial. 

Itulah 4 ritual aneh tapi dipercaya bisa membawa keberuntungan dalam pernikahan. Jika anda akan menikah, apakah anda tertarik untuk melakukannya?

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu