5 letak Tahi lalat Yang Dipercaya Bisa memberi Keberuntungan bagi pemiliknya

Beita terupdate - Apakah anda memiliki tahi lalat di tubuh anda? Setiap orang pasti memiliki tahi lalat atau bintik hitam pada bagian tertentu di tubuhnya. Walaupun tidak ada yang special dengan tahi lalat ini, tetapi keberadaannya terkadang bisa menambah kesan manis, terutama jika muncul tahi lalat pada area wajah disekitar dagu dan pipi anda.

5 letak Tahi lalat Yang Dipercaya Bisa memberi Keberuntungan bagi pemiliknya

Bicara mengenai tahi lalat, tahukah anda, masyarakat cina berkeyakinan bahwa titik hitam pada bagian wajah tersebut bisa menjadi penanda nasib anda di masa depan. Seperti yang dilansir speakingtree.in, ada beberapa letak tahi lalat yang diyakini akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya. Bagian mana saja? Berikut penjelasannya :

1. Di atas bibir
Keberadaan tahi lalat pada area ini bisa menjadi penanda bahwa mereka berpotensi memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi beruntung karena selalu mendapat dukungan emosional yang konstan yang berguna untuk kehidupannya.

2. Di ujung alis
Nah, berbeda lagi dengan lokasi ini, Mereka yang memiliki tahi lalat di ujung alis adalah pribadi yang kuat dan memiliki otoritas tinggi. Dengan kelebihan ini mereka dianggap sebagai pemimpin yang ideal bagi perusahaan atau bahkan bisa membuka usaha sendiri.

3. Di bawah alis
Konon katanya keberadaan Tahi lalat terutama di bawah alis dipercaya dimiliki oleh mereka yang cerdas dan kreatif. Dua skill inilah yang nantinya akan membawa kejayaan, sukses, dan kekayaan.

4. Di samping bibir
Keberadaan tahi lalat disamping alis akan menambah daya tarik dan bisa mempercantik wajah anda. Selain itu, Tahi lalat di kiri atau kanan bibir mengindikasikan kehidupan yang imbang dan sukses. Ia akan jadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah. 

5. Di tengah dahi
Nah, letak jerawat yang dipercaya bisa membawa keberuntungan yang terakhir adalah di tengah dahi. Tahi lalat di tengah dahi mengindikasikan pribadi kreatif, pekerja keras, dan bebas. Biasanya dia adalah pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha nan sukses.

 Bagaimana anda? Apakah anda mempunyai tahi lalat pada area yang disebutkan diatas? Jika iya, percaya saja, semoga tahi lalat tersebut bisa menjadi penanda kesuksesan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Anda Merasa Jelek? Coba Lakukan Tips Unik Berikut Agar Anda Bisa Percaya Diri

Ingin Temukan Cinta Sejati? Kamu Harus Lewati 5 Tahapan Ini Dulu

Kema4luannya Dipukul Martil Besar, Pria Ini Tidak Terluka Sedikit Pun